Usung Arief Wismansyah di Pilkada Tangerang, Ini Alasan Demokrat

Rabu, 30 Agustus 2017 - 07:00 WIB
Usung Arief Wismansyah di Pilkada Tangerang, Ini Alasan Demokrat
Usung Arief Wismansyah di Pilkada Tangerang, Ini Alasan Demokrat
A A A
TANGERANG - DPP Partai Demokrat secara resmi memberikan rekomendasi kepada Arief R Wismansyah sebagai Wali Kota Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, dasar pemberian rekomendasi kepada Arief Wismansyah merupakan kader Partai Demokrat.

"Kami mengusung kader kami sendiri, Pak Arief. Saat ini, Arief menjabat sebagai MPC Demokrat Kota Tangerang," kata Hinca kepada wartawan, Selasa 29 Agustus 2017.

Selain itu, kata dia, tingkat elektabilitas petahana itu juga masih tinggi, yakni mencapai 70%. Dia dinilai masih disukai masyarakat karena prestasi dan kinerjanya sangat tinggi.

"Setelah keluar rekomendasi, Arief diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya, terkait pemenuhan dukungan mencapai 20% sehingga dukungan partai politik bisa memenuhi syarat yang ditentukan," papar Hinca.

Sementara itu, Arief R Wismansyah mengaku sangat terima kasih atas rekomendasi yang keluarkan DPP Partai Demokrat untuknya.

"Partai Demokrat yang pertama kali mendukung saya sebagai kader untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. Ini membuktikan Demokrat dan saya satu hati membangun Tangerang," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)